From: Tri Rahmi Ofianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 14, 2005 9:54 AM
To: Balita
Subject: [balita-anda] 14 bln cuma 9 kg

Dear BA parents,

Anak saya Rafa (14 bln) sampai sekarang beratnya hanya 9 kg (di bawah
berat normal ya?). Pdhal kan mestinya utk anak umur segitu >10 kg kan?
Kenapa ya Bu/Pak? Apakah karena susunya tidak/kurang cocok (udah pake
susu formula/lanjutan, ASI udah nggak mau sejak umur 7 bln), atau
penyerapan sari makanannya tidak/kurang baik? Selama ini nafsu makannya
sih lumayan (nggak susah2 banget tapi juga nggak gampang, musti
disiasati dg ngajak main2, jalan2), dan makanannya yg saya berikan
sesuai dgn usianya (nasi,sayur,buah,ikan). Rafa sih anaknya aktif,
selalu ceria, senang jalan2 dan mau tahu apa aja. Kalo diliat sih nggak
ceking/kurus, cuma ya.. itu, yang buat saya sedih kok timbangannya
ringan banget utk anak seusianya.

Tolong ya, Bu/Pak input/saran/info nya. Thanks banget lho.sebelumnya.

Salam,
Ofi BundaRafa