Dear moms/dads,

Sebelum lebaran saya dan anak saya ke Jatinegara biasalah nyari kebutuhan
lebaran. Waktu antri ATM ada ibu-ibu tanya ke saya berapa thn umur anak saya,
saya bilang aja 3 thn memangnya kenapa bu, saya balik nanya nggak katanya kok
hampir sama ya berat badannya dengan adeknya? mungkin dia ngeliat anak saya yg
kedua dan pertama hampir sama gedenya. Terus dia cerita kalo anaknya dulu juga
BBnya itu sama dgn anak saya (nggak naik-naik maksudnya) terus dia bilang ke
Prof. Suharyono aja, saya jawab udah kok kesana dan udah test mantoux dan nggak
ada masalah. Terus dia cerita lagi anaknya dulu ke Prof. Suharyono nggak ada
masalah mantoux juga tapi masalahnya di pencernaannya jadi makanan yg masuk
terutama kabohidrat nggak terserap dgn baik oleh tubuhnya jadi terbuang percuma
makanya anaknya kurus. Dan yg diperiksa adalah fesesnya. Setelah berobat rutin
anaknya mulai gemuk dan sekarang umur 5 thn BBnya udah normal sekitar 20 kg.

Kira-kira moms yg disini punya pengalaman serupa nggak? saya baru tau kalo
untuk pencernaan dari fesesnya juga diperiksa.

Mohon sharingnya ya moms.......
saya cukup resah karna anak saya sebenarnya mau makan tapi kok nggak jadi
daging/badannya berisi gitu....

Thanks ya sebelumnya

Sita