saya setuju banget dengan bunda nabila,mendingan pindah dokter aja, drpad
nyesel belakangan...apalg dokternya hanya diam aja, khan kita bayar mba,
bukan gratisan.kita patut dapat jawaban yg pasti dan memuaskan alisa
melegakan hatiiii.....jadi sebel deq sama dokternya.
cepat sembuh yach....doa kami menyertai....
thanks
mami sharen n dharen

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86