From: Wuri Hariyati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 15, 2005 2:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hamil 36/37 minggu naik pesawat

mbak.. saya tahun lalu pernah.. tugas ke bali dalam
keadaan hamil malah
waktu itu lebih dari 36 minggu.. sebenarnya sih
maskapai penerbangan sudah
tidak mengijijinkan jika usia kandungan sudah lebih
dari 6 bulan.. tapi
waktu itu yang check in bukan saya dan saya lolos
masuk pesawat.. deg-degan
juga sih.. alhamdulillah gak pa pa tuh... 2 minggu
berikutnya saya
melahirkan..

mengenai resiko, ya paling kalo kita gak kuat
guncangan dan ketinggian bisa
melahirkan di atas.. he..he.. waktu itu saya juga
sudah siap2.. siapa tahu
melahirkan jadi lebih cepat waktunya.. ternyata
tidak..

ya kalo terpaksa harus menggunakan pesawat, sebaiknya
konsultasikan dulu
dengan dsog nya.. apakah kandungan nya cukup kuat atau
tidak..

At 14:10 15/11/05 +0700, you wrote:
>Dear parents,
>
>Mau Tanya nih....
>Ada yang punya pengalaman hamil or istrinya sdg hamil
36/37 minggu naik
>pesawat ngga ?? berbahaya ngga ya ? apa resikonya ?
>
>Ditunggu banget deh inputan nya...

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik
terhadap spam
http://id.mail.yahoo.com