mba wanda memang ada ya sekolah yg harian ? kalau boleh tahu di mana ? aku ada di bekasi ????

----- Original Message ----- From: "wanda" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, November 15, 2005 5:29 PM
Subject: RE: [balita-anda] usia sekolah

Mba Nopi........
Salmaku waktu 2,5 th aku masukin PG di komplek, waktu itu karena Salma suka
takut ama org baru en blm banyak kosakatanya........
setelah 6 bln, kosakatanya mulai banyak, en dia happy dg teman barunya walo'
blm terlalu berani ama org baru.......

Pas masuk PG sebenarnya ( usia 3 th ), Salma mendadak gak mau sekolah,
katanya ' gak bunda, di rumah aja....
tanda2 nya dia gak sehappy waktu awal sekolah, gak mau bangun pagi en ada
aja alasannya......
akhirnya aku stop sekolahnya en masuk yg harian, sayang yg harian gak
terlalu di pandu ibu gurunya, Salma bosen........

en di rumah aku banyakin belajar ala kita, yah masalah flash card ( dia udah
hafal ), kosakatanya makin banyak, teman juga dia mulai berani dg teman
kecil tetangganya......malah dia bangga ngenalin ke aku , 'ini teman kalma
bunda.....teman bunda di kantol ( kalma = salma red ),

nah, berhub. Salma udah minta sekolah lagi, th depan insya allah......
u/ adeknya th depan 2 th......rasanya aku mau barengin aja dg kakaknya,
Nantinya jul 06, Salma ( 3 th 11 bln )TK A , Daffa 2,5 th yg harian ajah.... Insya allah itu rencananya, biar si adek juga semangat ada lawan bicaranya,

Intinya tergantung kita di rumah, sekolah hanya fasilitas kok mba........

Thx,