sama donk bu,saya juga kesundulan, waktu anak saya yang pertama sharen
umur 8 bulan saya hamil lagi, sekarang dharen udah umur 2 bulanan...
cuman sharen jadi cengeng ato rewel siq,dan juga suka pukul dharren
lagi.tapi saya kasih perhatian extra ke sharen,kalo pulang kerja saya
pasti main dulu sama sharen,apa2 sharen dulu.kata mama siq biar dia paham
kalo papa n mama nya tetap perhatian n sayang sama dia, biar pun udah
punya dedek.waktu lagi hamil,saya pernah ikutin saran nenek saya,waktu
mandi, sharen saya taroh di bawah kaki alias ngangkang jadi sharennya di
bawah, sambil ngomong pergi jauh2 rewelnya, sakit2an nya.dll ( lucu khan
tapi aku ikutin aja, ada benernya juga bole percaya bole tidak) soalnya
saya udah coba,,,ampu juga.

thanks
mami sharen n dharen

Fortuna Notebook