dipanggang pake mentega diatas teflon maksudnya,  kasih mentega dulu trus
baru pisang ato taro pisang dulu lalu diolesin mentega ?
sorry ya mbak nanyanya aneh.  aku emang ga ngerti.

Bunda Alvero n Davina

Isye Parlina <[EMAIL PROTECTED]>
11/17/2005 08:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] resep pisang goreng

Kalo aku sih biasanya buat anaku bikin pisang panggang keju atau coklat ..
  pisang nangka atau raja di kupas trus dipanggang pakai mentega di atas
teflon, lalu setelah matang diangkat ditaburi parutan keju atau coklat
trus dikasih susu kental manis.. disajikan hangat-hangat ehmm yummy..
anaku doyan banget lho.

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  Dear all,

Alvero ku sekarang lg seneng2nya makan pisgor.
Tapi kan kalo beli diabang2 gorengan takutnya pake penyedap dan minyaknya
itu loh ...
parents ada resep pisgor yg enak ga? please share doooonk
soalnya kalo aku bikin kayaknya ada yg kurang dan kalo agak lamaan jadi
kurang garing.

tx ya sebelomnya :)

wassalam
bunda alvero n davinaa