Duuuh sebenernya aku seneng sama mutiara (namanya juga kaum hawa)
but, bulan ini gak ada jatah buat beli perhiasan (:P....maklum anaknya
dah buanyak jeee....)
mendingan buat ngebeliin keperluan anak-anak aja....(ibunya
puasa)...apalagi aku  minggu depan ke jakarta...., trus baru ke
mataram.
ntar deh, kalau dapet bonus gede dari kerjaanku ini, baru ngeborong
mutiara......

hehehe.....(banyak alesan) yaaa....aku ini.....:))