Lega deh saya kalo porsi susu anak saya memang tidak kurang, takutnya dia
kurang gizi aja mba...
Thanks atas sharingnya..

Vera

                      Rukmi Candrasari

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
"'balita-anda@balita-anda.com'"
                      pson.co.id>                 <balita-anda@balita-anda.com>

                                                 cc:

                      11/19/2005 10:36           Subject:  RE: [balita-anda] BB
anak kurang
                      Please respond to

                      balita-anda

Dear bunda Zaidan,

Menurut saya minum susu 180 ml x 3 dalam sehari sudah banyak mbak..
Anak saya ga sampai segitu kayaknya. Seharian paling maksimal 500 ml, dan
malam maksimal 300ml, seringnya kurang dari yang saya sebut di atas.

Tapi menurut yang saya tau, untuk anak di atas setahun kebutuhan susu sudah
tidak mutlak lagi. Menurut informasi hanya 2x sehari, dan kalo liat di
kaleng susu 2~3x 200ml dalam 24 jam.

Makan sudah harus 3x sehari, dan di antara waktu makan dan susu ada
cemilan.

Anak saya(Mazaya 14bln), terakhir nimbang sebulan y.l juga 9 kg mbak..