toss balik Mbak Esti.....
  oia, back ke Mbak Enggar...suami udah mo pesen, tp masih niat doang...so,
tunggu kabar-kaaridari aku lagi yak....[bout MADUnya].....

[EMAIL PROTECTED] wrote:
  mak ne Zalwa,,,
toss donk,,,kita sama2 ngga' punya hp...

*hariginingga'punyahp....pdajalagi*

---------------

ooohhhh, hehehe....aku blum bisa pesen madu-nya nih....
trus, aku tuh gak punya hp Mbak Enggar...ntar deh, kalo dah punya, aku
japri lagi....

mak'ne zalwa
ygpedengakugakpunyahp

Enggar Retnoningsih wrote:
Iya....makacih...makacih
(khusus MAK'ne ZALWA, kemaren khan cuman nulis email ke beberapa aza...)
nah kalau emailku yg tadi RESMI buat smua temen BA....gitchu looohh....

piye? mak'ne ZALWA jadi pesen Madu UFO-ku?
kalau mau kirim, alamatnya mana dunk..? trus kasih no HP sekalian yooo.....

On 11/21/05, aseani setiyadi wrote:
> lhoh.... [ada ikon --bukan ikan-- tampang bloon...padahal emang suka
bloon ndadak...]...
> ini Mbak Enggar yg sama ma yg mo bisnis ke Lombok yak????
> met welkam bek to BA yak.....pa kabar babynya.....ASI ekslusif-kah???
> smoga aku gak salah nebak bin nuduh....
>
> mak'ne zalwa
> didingindanmendungSemarang
> Enggar Retnoningsih wrote:
> Selamat siang semua....
>
> aku dah ngantor lagi nih...tapi ya gitu deh, kantor ditinggal 3 bulan,
> ruang kerja aku sperti kapal pecahhhhhh......
> akibat sibuk bebenah, dll....akhirnya lupa "kulo nuwun" ama temen BA
> terchayank.......
>
> waktu cuti kemarin, aku nggak keluar dr milis, padahal aku ikutan 5
> milist lho....walhasil waktu buka email udah 4000-an di inbox......
>
> tapi...yg penting nggak ketinggalan berita dan orderan....(hehehe....)
> walaupun tangan & mata capek banget ngebacain email satu-per satu
> (xcvxsdfzzz..htgfssxz...) ;))
>
> sekarang kerjaan dah mulai banyak....
> tapi tetep aja nggak bisa ninggalin BA....
>

> ---------------------------------

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236
Fax: 031-8291274
http://arisankita.com/?id=Ernoni
http://www.babiesonline.com/babies/r/reza
http://asia.pg.photos.yahoo.com/ph/contoh_pernik/my_photos
http://indonetwork.co.id/Griya_Usaha

[EMAIL PROTECTED]

---------------------------------

---------------------------------

,"
DISCLAIMER :

The information contained in this communication (including any attachments) is
privileged and confidential, and may be legally exempt from disclosure under
applicable law. It is intended only for the specific purpose of being used by
the individual or entity to whom it is addressed. If you are not the addressee
indicated in this message (or are responsible for delivery of the message to
such person), you must not disclose, disseminate, distribute, deliver, copy,
circulate, rely on or use any of the information contained in this transmission.

We apologize if you have received this communication in error; kindly inform
the sender accordingly. Please also ensure that this original message and any
record of it is permanently deleted from your computer system. We do not give
or endorse any opinions, conclusions and other information in this message that
do not relate to our official business.