kemarin temen saya call yayasan cinderela untuk cari BS. admin
nya sekarang 400 (waktu saya ambil masih 300), lalu gaji BS
pemula 400+60, pengalaman 1 thn 450+60, pengalaman 2 thn
500+60, pengalaman 3 thn 550+60cuma katanya belum ada. so far sih BS dari
yayasan ini lumayan
karena BS saya sudah dari agustus 2004 dan BS temen saya juga
sudah 2 tahun.
menurut saya mendingan pakai BS untuk urus anak, karena kalau
pakai PRT biasanya lebih susah ngajarinnya. kalau sudah di atas
1 tahun, pakai BS pemula saja.
mama maya

indomail - Your everyday mail - http://indomail.indo.net.id