Dear Moms & Dads...

Aku juga mo tanya dong, sejak umur 1 taon ke atas,
kalo jalan-2 anakku dah aku kasih susu uht yang plain,
kemasan 200 ml, tapi masalahnya gak pernah ampe abis
susunya, seharusnya kemasan 200 ml itu emang untuk
anakku bisa 2 kali minum, trus yang aku mo tau, kalo
dah diminum (dalam arti dah terbuka kemasannya) susu
uht tersebut bisa bertahan berapa lama dalam suhu
ruang ato di dalam mobil... ??? soale selama ini kalo
gak abis, selalu aku buang susunya, takut anakku sakit
perut .....

Satu lagi, rencananya aku juga mo kasih anakku susu
uht di rumah, nah untuk kemasan yang besar (1 liter),
setelah di buka & disimpan di kulkas, apakah berlaku
expired date yang tertera dalam kemasan ato setelah
dibuka, misalnya harus diminum maximal dalam jangka
waktu 1 minggu ???

thq b4 yaaaa, for sharingnya ....

Regards,
MaMaNya SHaRLa