Mbak Rasti,
Kalo minum susu UHTnya Kavin awalan aku kenalin 30 ml yg dicampur air
30 ml… lama bertahap susunya ditambah n airnya dikurangi n akhirnya susu
UHT aja.. sekalo minum Kavin bs 200 ml rata2 sih 120 ml tiap minum…

Eh iya skalian jawab Mbak Poppy aku pakenya susu  Ultra… benernya nih
smua merk sama aja yg penting tgl kadaluarsanya aja yg perlu diperhatiin.. n
klo buat sehari-hari lebih baik susu UHT yg plain

Makanan tambahnya pas 1 th udah spt makanan kita2 maksudnya makanan
keluarga but gak terlalu pedes or asem rasanya…. Cemilannya jg idem ma
kita2…

Uci mamaKavin

Re: [balita-anda] Tanya Susu UHT, waktu kadaluwarsa ???
palai rinuak
Tue, 22 Nov 2005 01:25:45 -0800

Mbak Uci.... thanks atas infonya....
kalau boleh tau...waktu pas umur 1 tahun , Kavin mulai dikasih berapa cc
ya....dan komposisi Makanan tambahan-nya apa ?....
 Resti - Bunda-nya Arvand