From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 23, 2005 9:03 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Cc: Dede
Subject: [SPAM Mail] - Fw: [balita-anda] -Envy - Email found in subject

Sorry kalo pagi2 udah iklan,,,,,,,,,,,,,,,,, Habis banyak juga yang
nanya
       pertanyaan seputar envy..jadi terpaksa di jalum aja...

Dengan maksud mengenvykan BAers...dan mengBAerskan envy..huehehe...

Saya pakai envy sejak 13 November kemarin (jadi baru aja kok...)

Berhubung udah niat banget pingin slim.... saya pakai secara rutin.
Tapi
       sayang saya cuma beli 1, jadi 2 hari pakai envy dan 2 hari lagi
       pakai korset biasa..begitu secara bergantian...

Dan hasilnya sih.... menurut saya lumayan... penty ama pahe ane benar
benar
       dipress banget ama si envy.. jadi kalo jalan udah lebih pede an
       lah.... karena sang peger sudah dikepung abis oleh si
       envy...heheeh..

Sejauh ini belum ada keluhan.....masih asyik asyik aja...dan semoga
tidak
       mengecewakan dan tujuan ane biar slim tercapai......

wah...pak dede...berani bayar berapa neh buat iklan
diatas..hehehehe......

Harganya pasti terjangkaulah sama ibu2 di BA....cuma Rp 159.300 untuk
yang
       panty ama pahe dan Rp 167.000 (kalo ga salah) untuk perut ama
       breast......

ayo buruan...yang mana yang mau
       kata pak dede lingkar pinggang tidak lebih dari 100 cm
       lho................... jadi kalo yang udah kayak si atun ato si
       pretty pakai amtrim en pmtrim...(cmiiw).....

Begitulah bunyinya.....

yanglagidipresssamaenvy