Anakku yang kecil tanggal 31 Nov nanti 10 bulan. Laki2 mbak. Menurut mbak kalo umur 10 bulan beratnya cuma 8.5 kurang nggak sih? Soalnya perasaan kok kurus ya... Tapi anaknya ceria2 aja sih...

----- Original Message ----- From: "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 23, 2005 12:28 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya Susu UHT

pesen 10? hiks... kayaknay gak bakalan nyampe segitu deh mbak :(~

sagu keju udah pernah nyobain beberapa kali kok mbak... ember, enakkkkk

kemungkinan aku pesen 3 macem kue (kastengelnya pastiiii)..... lainnya, nanti aku pastiin dulu ya....

ttg uht, anak mbak rini yg kecil skg usia berapa ya?

----- Original Message ----- From: "Rini Rusli" <[EMAIL PROTECTED]>