wah ehehehehh si mbak ini .....

karena saat ini sudah banyakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bgt penelitian ttg positifnya asi exclusive dan NEGATIFNYA pemberian MPASI terlalu dini, mbok ya kita ikutin dong ya....

apa perlu dibeberkan lagi disini ttg bahayanya pemberian MPASI terlalu dini?

----- Original Message ----- From: "Riski Harris" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, November 24, 2005 9:53 AM
Subject: RE: Re: Re: [balita-anda] Q: Pisang Ambon penyebab sakit maag??

Kalau menurut saya sih kembali lagi ke ortu masing-masing.
Kalau memang pede kasih MPASI mulai 4bln ya...silahkan dijalani, karena toh sebelum ada penelitian ttg ASI eksklusif samapai 6blbn, rata-rata ortu kan mulai kasih makan anak umur 4bln, malah ada yang udah mulai kasih anaknya umur 2 minggu. Dan toh sehat-sehat saja. Anak saya 3.5thn dulu juga dikenalkan MPSAI mulai 4bln, karena belum ada penelitian ttg ASI ekslusif samapai 6bln saat itu. Dan Alhamdullilah sehat dan pintar anaknya.
Jadi menurut saya pilihan ada ditangan masing-masing.
Maaf kurang berkenan

Riski - Mamanya Rayhan & Hanania