Dear all,

Mom ada yg tau di mana bisa dapatkan obat cina berupa minyak Banleng or
Bangleng gitu tulisannya cukup manjur buat obat klo abs kejedot, kepala benjol,
luka abis jatuh, kulit gatel²,di gigit nyamuk sampai buat obat batuk gitu
deh......kemarin² seh saya selalu nitip sama eyangnya tetangga ( belinya di
Surabaya ) kata tetangga saya minyak ini cuma ada di surabaya dia juga dah coba
cari ke toko² obat tapi gak ketemu, Nah sekarang persediaan di rumah udah
abis....Mo niat cari tapi bingung mo cari ke mana....apalagi tetangga saya juga
udah pindah

bentuk botolnya kecil lebih pendek dari botol minya telon air mancur tapi lebih
gendut.....klo dulu bentuk botolnya sama dengan minyak kayu putih cap gajah (
dari kaca gitu ) dusnya warna biru muda ada gambar bapak² gitu

Mohon infonya barangkali ada yg tau informasi minyak Banleng ini

terimakasih ya

Kirim email ke