FYI

FW. : Hati-hati penipuan telp. 93016748

BArusan (30/11)jam.13:00wib saya ditelp istri dari kantor, katanya dia
ditelp orang rumah yang
mengabarkan saya kecelakaan dan dirawat di RSCM dalam keadaan luka parah.
Untuk lebih detailnya disuruh menghubungi no telp 93016748 dengan Dr. Budi
Santoso. Istri saya sudah menghubungi nomer tersebut untuk mengetahui lebih
lanjut modusnya untuk kami laporkan ke polisi, tetapi belum selesai sudah
ditutup (mungkin sudah curiga).

Mungkin ada RR yang tau telp tersebut area mana ya?? Kesel juga sih bikin
panik orang serumah, untungnya belum sampai transfer uang pengobatan.

RR harap waspada dengan nomor 93016748

Rgds

Indro

Kirim email ke