Dear Mbak Dwi,

Crita dikit yah… aku pernah baca di Intisari bebrapa bln lalu nih.. emang
Indonesia tuh termsk urutan terendah utk konsumsi susu segar or susu
cairnya… cuman 20% org Indinesia yg konsumsi susu ini… 80%nya ya susu
formula or susu bubuk dg tambahan zat macm2 spt DHA, FA, bahkan
kolostrum dll…
Padahal nih banyak info di internet kalo sebenernya susu yg mengandung
macem2 itu malah susah diserap baby…. (sori yah kalo ada yg gak
berkenan..)

Jujur aku pernah kemakan info ini.. npernah beberapa bln coba buat
babyku…. Yg terberat sih harganya..he..he..he..he… lagian nih aku perhatiin
gak ada pengaruhnya apa2 nih ma my baby…..
Wkt hamil malah aku sempat minum susu ibu hamil plus vitamin n segala
macemnya…. Wkt itu msh napsu pgn mencetak anak cerdas sedari
kandungan…. Hi,,hi,,hi,,hi,,, br nyadar sekarang nih kalo smuanya itu gak
perlu bila supan makan n minum udah bergizi…

Trus stl yakin n dpt info dr sana sini mulai babyku 1 th aku kasih UHT n sekali
kali susu sapi segar asli… rumahku deket KUD nih…
Yg pasti pertama keuntungannya…. Ngirit lah..he..he.he… trus kalo aku
perhatiin nih napsu makan anakku meningkat… krn susunya kan hampir gak
berasa manis or asin…. Itu kali yg bikin dia minum spt air putih biasa…. N
maunya makan terus cari2 rasa lain..he..he..he.he… (padahal anakku pas
semego kalo org Jawa bilang alias masanya banyak makan..)

Now, susu UHT 1 liter cuman 2 hari aja disantap my Kavin 19 bln selain
masih ASI…

Btw, menurut info temenku yg di US nih di sana cuman ada 1 merk susu
formula…. Gfak spt di Indo yg bejibun merknya…

Uci mamaKavin