Pertanyaan yg sama yg saya hadapi pak dan kebetulan usia anak saya juga hampir
sama.
  Sekedar sharing,
  Saya kadang memberikan imboost syrup kpd anak saya bila sdh ada gejala spt
hendak flu dan memang setelah itu biasanya tdk jadi sakit. Saya juga pernah
tanyakan ke dokter anak, beliau menyatakan tidak masalah. Namun saya sendiri
masih ada sedikit keraguan apakah benar2 bisa diberikan setiap hari. Apalagi
saya pernah membaca artikel dr internet bahwa bl mengkonsumsi spt itu
dikhawatirkan antibodi anak tidak terlatih utk merespon virus/bakteri yg masuk
ke dalam tubuh.

yahya suyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Aku mau tanya dong, perlu gak ya kasih vitamin penambah daya tahan tubuh
semacam im-boost, stimuno, dll. Anakku sekarang umur 19 bulan sudah sekolah,
dan teman2 sekolahnya banyak yang sakit demam, batuk dan pilek, aku khawatir
dia tertular temen2nya. Ada gak ya efek sampingnya kalo diberikan setiap hari?
Terima kasih, sebelumnya

with regards,
ummu yahya