waduh mba,kita kayak sama deq, anak saya juga gitu,yg pertama namanya
sharen umur baru 1,5 tahun sedangkan dharen 3 bulan.sharen juga kalo saya
pulang kerja minta gendong trusss, ga mao turun.kalo aku gendong
dedeknya,sharen nya teriak2 dan nangis.mao masuk kamar dedeknya aja ga
bole.dan lucunya lagi sharen itu suka masuk kamarnya dedeknya,kain, baju
warisan dia buat dedeknya dia ambil lagi.kadang juga suka mukul
dedeknya,pernah kepalany di pukul pake mainan dia sampe benjol.
maaf yach mba, jadi curhat
thanks mami sharen n dharen

Fortuna Notebook
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII #86