Ga apa2 Mba, aku kan lagi jajak pendapat kira2 lebih
banyak mana buat bahan pertimbangan gitu lho. Soalnya
aku bingung mau masukin rara atau ga'. Kalo memang
t'nyata ga begitu efektif ya buat apa dimasukin juga.
Hayooo yang lain mana pendapatnya?

Rgrd,
Mamanya Rara
www.babiesonline.com/babies/m/malika