hai moms and dads..

langsung aja. faza, anak saya baru saja memasuki usia
setahun 01 desember lalu. nah, dia ini lagi suka bosen
sama menu yang saya sajikan. saya suka bikin sup,
semur plus sayur tentu saja. cuman, kenapa ya faza spt
bosen dengan menut-2 itu. padahal saya juga usahakan
ganti-2, termasuk campurannya. daging cincang pake
jagung, sup ati ayam pake brokoli dsb.

pls share dong untuk variasi menu makan anak usia
setahun. thx before..

fitri, mama faza