wes iso ngomong ayah dan bunda zalwa ???
dinda udah pinter absen lho kalo mo tidur mesti absen
yayah ???  (mbahnya jawab bobo)
diiaaa (dira)  (mbahnya jawab bobo)
undaa ( bunda) (mbahnya jawab bobo)
aahh tunggg (mbah kung)  (mbahnya jawab bobo)
baru deh dia mulai mo bersiap bobo

oh ya katanya mainan pasir or beras bisa merangsang otot bicara ya ?

eh thanks infonya ya mbak nanik

salam
 uci bundanya dinda dan dira

On 12/5/05, zalwa setiyadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ikutan, aku dah confirm unsubscribe dr yahoo, tp belum digudbay ma
> BA...akhirnya, buka kiri kanan deyyy....
> ttg buah, yg bisa tuh jeruk, pisang, alpukat....jeruknya, masing2 [nah
> lhoh,
> bhs indonesianya apa yak? moso sisir? emang pisang?!] nya dikuliti dulu,
> maksudnya [hihi, blibet deh lidah ma otaknya...pokoknya, Dira disesep2in
> aja
> maemnya...dah seneng koq paling, atau diperas, cuma yg jd suka berasa
> kecut
> krn kadang kalo diperas, agak susah memeras tanpa kulitnya ikutan keparas
> [...]

Kirim email ke