Mbak Uci, (duh bingung nyapanya...ntar 2-2nya noleh lagi!!!) maklum 2 Uci
sedang direct communication....he3333

Aku baru tau lho mbak, kalo dirumah pake lbh dari 1 bhs anak jadi
bingung.......Pantesan bram ga gitu seneng ngomong, tapi kalo kita tanya:y
angti, yangkung, ibu dan papa dia bisa nunjuk dgn benar nama yg
dimaksud.....trus kalo mamaku "ngrasani" bram dlm bhs jawa dia bisa ngerti dan
mesam-mesem sendiri......trus aku ma mamaku bingung jg, ternyata dia jg ngerti
bhs jawa....tapi sebisa mungkin tiap komunikasi & belajar hal2 baru kita pake
bhs Indonesia yg baik & benar.....

Paling Bram kalo mau sesuatu, or minta diambilin apa2....dia nunjuk aja, sambil
ngoceh bhs planet.....(wajar ga ya??)......kalo minta dikupasin jeruk, dia
nunjuk jeruk sambil ngasih ke aku....trus "eh....eh.....eh....." trus aku tanya
sih: mau apa mas??? mau dikupas jeruknya?? dia ngangguk2.........

Benernya kapan sih, anak bener2 bisa bicara & ngerti arti yg
dibicarakan???.....Bram saat ini menginjak 15 bln....

Maap niyyy malah nambahin nanya....

Thx,
Ira
Ibune Abraham