hai moms and dads..

langsung aja nih.. bolehkah berbagi soal variasi
makanan buat anak usia setahun. anak saya, faza baru
saja memasuki usia setahun 01 des lalu. tapi dia lagi
suka protes sama makanan yang saya sajikan. mungkin
bosen sama lauknya ya. padahal saya udah usahain untuk
ganti-2 terus. misalnya sup daging cincang campur
jagung manis, semur ati campur brokoli dsb. tp kenapa
ya makannya nyaris selalu sedikit?

pls sharingnya soal variasi makanan anak untuk usia
setahun ini. thx before..

-fitri, mama faza-

Yahoo! DSL – Something to write home about.
Just $16.99/mo. or less.
dsl.yahoo.com