Kalo punya Kavinku ring poolnya ukuran diameternya 2,5
meteran.. akunya bs nyemplung juga tuh… yg lebih
gedean punya juga sori gak tau ukurannya.. blum aku
buka tuh habisnya kado ultah..
Kalo yg lebih kecil sptnya ada n ada juga yg sesuai
umur.. kayanya Mbak Lilis jualan deh..

Skalian sharing dikit..
Kavin aku cemplungin ke kolam renang plastik mulai
umur 5 blnan udah mulai blajar duduk, so kalo capek
kan bisa sambil blajar duduk.. pake air anget.. lama
pake air dingin… walo sebenernya sbm 5 bln juga gpp
Umur 6 bln aku mulai bw ke kolam renang umum but di
kolam renang hotel.. yg lebih terjamin kebersihannya
Kalo mo renang nih Kavin biasanya 1 jam seblmnya Kavin
makan n minum susu dulu biar kenyang… trus habis
berenang badan dianget-anget pk minyak kayu putih trus
Makan lagi dah…he..he..he..

Uci mamaKavin

RE: [balita-anda] Pengen berenang.... :)
Windy Agustina
Mon, 05 Dec 2005 18:46:08 -0800

Ukuran berapa ya kira2 ?
Bagus juga sih... buat belajar2...
Tp kl kegedean.... hi..hi.hi... rumahnya yg ga muat
he.h.eh.e.