________

dear all,

saya juga mau bagi cerita sedikit nich, mengenai kulit pepaya muda yang
bisa menjadikan ASI lebih "gurih"
yang pernah saya alami bukan hanya kulit pepaya tapi berikut buah
pepayanya.
mengenai lebih ' gurih' kemungkinan bisa dikatakan ya... tapi yang pasti
ASI lebih kental  dari pada ASI  umumnya ......masalahnya mungkin ada
sebagian dari kita yg gak doyan pepaya muda krn memang lumayan pahit.
supaya tdk begitu pahit bisa dipilih buah pepaya muda yg kecil.
kemudian direbus (bersama kulitnya diberi garam sedikit supaya lebih enak)
untuk dilalap dengan menu lainnya seperti bumbu kacang (jangan pedes) dan
sayur daun katuk.......enak, lumayan tidak pahit.
kalau bisa ini dikonsumsi setiap kali kita makan supaya  ASI kita lebih
berkualitas dan banyak.

demikian pengalaman saya, mudah-mudahan tips ini bisa berguna

cheers !!