Menimpali komentar dari Mbak Eva....
Saya setuju dengan Mbak Eva. Saya pribadi selama hamil (anak pertama &
kedua) tetap melakukan aktifitas seperti biasa, termasuk juga menyetir.
Bahkan saya sering kali melakukan perjalanan ke luar kota yang kebetulan di
daerah saya jalannya masih cenderung tidak bagus (saya tinggal & bekerja di
Sangatta, kurang lebih 60 km dari Bontang, Kalimantan Timur)... kondisi
jalan berbatu & lumpur.. kalau hujan.

Saran Mbak Eva untuk pakai stagen ketika menyetir ataupun melakukan
perjalanan yang jauh, saya juga setuju.  Tapi mungkin Pak Yusuf bisa juga
mencarikan istri Bapak celana dalam khusus untuk ibu hamil merek Triumph
atau Wacoal.  Celana tersebut khusus didesign untuk perut ibu yang sedang
hamil, sehingga si ibu merasa nyaman jika melakukan perjalanan jauh (perut
si ibu tidak terlalu tergoncang2x)... apalagi kalau kondisi jalannya seperti
di daerah saya itu???  Saya dulu pakai juga lho Pak.... cuma harganya
sekarang ini saya sudah tidak tahu lagi berapa.

Semoga bermanfaat.

Wassalam,

Ira Irwansyah
Phone :  +62 549 521538