Dear Netter balita-anda

Ada yg ingin saya tanyakan kepada rekan netter sekalian. Mungkin ada yg bisa
sharing pengalamannya.
Putri saya berusia 1 tahun. Kadang saya liat, kalau misalnya ada
keinginannya yg tidak terpenuhi, misal dia ingin sesuatu yg menurut saya
berbahaya buat dia sehingga tidak saya berikan, dia akan marah.
Apakah hal ini menandakan anak saya memiliki sifat pemarah ? Adakah cara yg
bisa kita lakukan agar dapat meredam atau mengurangi sifat pemarahnya itu
agar tidak berlanjut sampai dia besar ? Atau sifat-sifat itu memang sudah
melekat pada dirinya sehingga tidak bisa dirubah ??
Terkadang agar marahnya tidak meledak saya lebih sering menuruti
keinginannya. Tapi saya khawatir, hal ini malah menimbulkan sifat manja pada
putri saya......
Apakah balita pada usia itu sudah dapat diajarkan disiplin ?

Saya tidak tahu apakah yg saya tanyakan sudah pernah dibahas pd milis ini.
Tapi saya sangat berterimakasih pada netter yg mau berbagi
pengalaman...........:))))

Salam balita-anda

L. Nadifa