Dear Netters,

        Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas tanggapan dan saran dari
rekan-rekan netters.
        Karena khawatir, tadi malam sepulang kerja saya langsung konsultasi
ke dokter.
        Sejak usia 15 minggu, alhamdulilah saya bisa merasakan gerakan si
janin. Biasanya sih si Janin bergerak nya 'biasa-biasa' aja. Nggak pernah
sampai terasa berdetak-detak dan ngilu.

        Setelah di periksa detak jantung janin dan di usg, alhamdulilah
ternyata semua normal-normal saja, si Janin juga nggak pa-pa (tadinya saya
khawatir jika ada masalah dengan plasenta)
        Saran nya saya harus lebih banyak istirahat  -duh..dead line di
depan mata nih :(   dan banyak minum air putih.

        Dokter saya juga menyarankan agar saya membenahi gigi yang ada
lubangnya dan karang gigi. Menurut penelitian (saya nggak nanya siapa yang
ngadain) kuman-kuman di gigi yang bermasalah bisa mengakibatkan bayi
prematur dan di wanti-wanti jangan di X-Ray dulu.

        Sekali lagi terima kasih

        Wasalam
        Asrita