Saya sudah coba cari beberapa referensi tentang pengobatan gigi untuk ibu
hamil (mungkin mba Ida bisa memberi masukan yang lebih klinis ?) Dan dari
beberapa referensi yang saya dapatkan, dianjurkan agar ibu hamil sehat mulut
dan giginya, salah satunya ibu bisa coba lihat di www.babysoon.com

Maaf saya kurang paham dengan pertanyaan ibu yang kedua

Wasalam
Asrita