Dear rekan balita-anda,

Terima kasih atas bantuan informasinya mengenai e-mail saya Mencari Susu
Enfagrow. Memang rasanya sudah susah sekali mencari susu tsb. Susu
sebelumnya memang Enfapro dan katanya masih tetap bisa dipakai sampai umur 3
tahun. Tetapi anak saya sepertinya sudah bosan dgn Enfapro (dia sempat susah
sekali/tidak mau minum susu), makanya saya coba ganti Enfagrow, dan dia
sepertinya lebih suka. Akhirnya saya dan suami memutuskan mengganti susu
untuk putri kami dgn Sustagen Junior rasa madu. Pertimbangannya adalah krn
sama2 dari Mead Johnson (mungkin rasanya dan kandungan vitamin & zat2 lain,
masih ada kesamaan). Susu tsb kebetulan untuk anak umur 1 - 5 tahun. Setelah
saya coba, sepertinya anak saya juga suka dan tidak mencret. Mudah2an bisa
cocok.
Sekali lagi terima kasih atas informasinya.