Mohon info bapak ibu sekalian yang berdomisili di Surabaya, dimana saya
bisa membeli obat tersebut.

Saat ini istri saya sedang hamil 30 minggu, setelah di USG ternyata letak
plasenta ada di bawah (menutupi jalan lahir) sehingga mau tidak mau harus
mengalami Cesar.
Disamping itu air ketubannya juga relatif sedikit. Jadi oleh dokter
disarankan banyak istirahat.
Mungkin ada bapak ibu yang pernah mengalami hal serupa bisa kasih masukan
apa-apa  yang harus dilakukan serta apa - apa yang tidak boleh dilakukan,

Terima kasih sebelumnya atas masukan dan sarannya.

Salam,

Andi Wahyu P
PT United Tractors Tbk
Parts Div. / marketing Dev. & Sales Dept.
Phone     : 62 21 4605959 (ex : 1042)
E-mail    : [EMAIL PROTECTED]

Please respond to [EMAIL PROTECTED]