Assalamu'alaikum wr.wb.
saya baru dapat info dari rekan saya bahwa itu merupakan salah satu tanda
bahwa istri anda nau melahirkan ,sebaiknya langsung ke RS saja.
ciri yang lainnya ya seperti pernah di bahas dalam balita ini yaitu,mules
seperti mau haid,kemudian ada pembukaan 1, 2 dst(kalau untuk anak pertama
biasanya antara pembukaan 1 dan kedua bisa lama), jangan tunggu sampai
ketuban pecah lo pak, ntar seret.

  wasalam,
    bAz