Pak Rama,
apakah flex tsb. keluar setelah diperiksa oleh dokter?  Maksud saya, setelah
Bapak & istri pulang dari periksa.  Soalnya bisa jadi flex tersebut
merupakan salah satu tanda kelahiran.
Pengalaman saya saat melahirkan anak pertama adalah keluarnya flex yg baru
saya ketahui pada saat saya (maaf) buang air kecil.  Maklum karena anak
pertama, saya langsung ingat bahwa saya harus bed rest total (karena
sebelumnya saya hampir keguguran) dan ternyata besoknya saya melahirkan.

Mungkin perlu segera Pak Rama membawa istri Bapak konsultasi kedokter
lagi... mana tahu jalan untuk keluarnya si bayi sudah terbuka.  Semoga
lancar2x saja.

Wassalam,
[EMAIL PROTECTED]