Para netter semuanya..
Ada beberapa informasi yang perlu saya dapatkan:
Pertama:
Istri saya hamil 4 bulan dan dia sering merasa gatal di perutnya. Apakah menggaruk
dengan tangan yang sedikit berkuku (tidak menggaruk dengan keras-tapi sampai berbunyi)
tidak menimbulkan efek sampingan , maksud saya tidak akan meninggalkan bekas ?
Terus yang kedua :
Temen saya hamil 8 bulan, dan  sebelum hamil biasanya suka dikerik kalau kurang enak
badan. Apakah selama kehamilan ini, pengobatan dengan cara di kerik juga diperbolehkan
atau tidak ?
Mohon informasinya dan terima kasih

Warm regards
Sunarto Suwito - Lombok

Mbak Desi,

Selain buku-buku bacaan mungkin bisa diberikan mainan yang ada unsur
pendidikannya, misalnya balok-balok plastik yang ada huruf dan gambarnya, atau
puzzle yang mudah yang penting bahannya jangan yang membahayakan.
Mbak Desi bisa cari mainan tersebut di Toy R Us atau Toy City.
Selamat mencari.

Get free e-mail and a permanent address at http://www.netaddress.com/?N=1