Saya tertarik sekali dengan buku karangan Glenn Doman. Apakah Mbak Maya
atau netters lain ada yang memiliki buku "How to multiply your baby's
intelligence". Kalau boleh saya ingin sekali mendapatkan fotocopynya
(He3x;-)). Soalnya setahu saya di Amazon buku tersebut harganya sekitar 17
USD belum di+ shipping cost. Kalau dikurs ke Rupiah jadi berapa?! Pokoke
mahal. Jadi with all do respect kalau boleh saya nyari fotocopynya aja.

Best Regards
icaida

----------

http://www.amazon.com

> [...]
> untuk menelan dan mempelajari ilmu-ilmu tersebut. Seharusnya informasi
yang
> pertama-tama harus diberikan kepada kita adalah mengenai diri kita
sendiri.
> Infromasi mengenai cara belajar, berpikir, meningat, berkreasi,
> menyelesaikan masalah, dll. Ini penting sekali karena setiap individu
tidak
> mempunyai cara belajar yang sama. Ini disebabkan oleh beda fungsi otak
> kanan dan otak kiri kita. Ada orang yang cenderung lebih banyak memakai
> otak sebelah kirinya saja dan ini harus diseimbangkan.

Lyn :0)

> Maya
> ICQ#29558752
>
> http://members.tripod.com/mayrp
>

> Untuk melihat diskusi milis ini sebelumnya, klik:
> http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/

> http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet