Assalamualaikum wr.wb

Saat ini bayi saya mengalami gangguan pencernaan karena produksi enzym
untuk mengolah makanannya kurang, akta dokter hal ini terjadi karena
bayi saya suka memasukkan jari kemulutnya ( bayi saya umur 81/2 bulan,
dia sudah bisa membuka sarung tangannya sendiri ) sehingga ada bakteri
yang menggangu proses pembentukan enzim tersebut. oleh dokter SPA bayi
saya diberi obat racikan Cortazym dan Fortizym , dulu keponakan saya
juga mengalami hal yang sama tapi obat yang diberi adalah pangkreon.
Gangguan pencernaan ini mengakibatkan bayi saya jadi mudah kenyang (
karena susu dan makanannya lambat diserap usus ) dan mudah muntah.
Apakah ada netters yang mengalami hal yang sama, boleh dong sharing
pengetahuan

wassalam