From: Basuki Rahmat [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, November 19, 1998 10:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] persiapan kelahiran

Saat ini istriku kurang-lebih sudah 4 bulan hamil.do'a apa saja yang musti
saya baca di dalam sholat agar kelak istri dan anakku selamat,lahir
sempurna dan kelak menjadi anak yang soleh.
Kata dokter harus sesering mungkin untuk makan (empat jam sekali),
Makan apa saja yang simple yang memenuhi 4 sehat,yang mudah di dapat,
karena kami berdua kerja.
Semoga,rekan rekan yang sudah mempunyai balita bisa berbagi pengalaman
kepada saya dalam mempersiapkan si kecil.
terima kasih.

Himbauan: Hormati pahlawan REFORMASI, Pasang bendera setengah tiang !