saya mau tanya kepada netter sekalian tentang :

Anak saya 1 tahun 10 bulan, laki-laki berat 17 kg.
kalau dia mendengar suara pesawat takut langsung lari memeluk siapa yang ada.
tapi kalau diajak melihat dia malah dada sambil melambaikan tangannya.
dan kalau ibunya nyalain blender,mixer atau mesin cuci dia juga takut.
tapi kalau tidak di nyalakan dia mau pegang dan mendekati.
walaupun kami berusaha bahwa hal tersebut diatas sudah saya sampaikan kepada
anak saya tidak apa-apa, namun sampai sekarang masih takut.
kenapa..ya?, mungkin ada yang berpengalaman dalam masalah hal tersebut..?

trim's