Assalamu'alaikum wr wb.

Bagi kami, sex tidak mengenal masa. Yang penting kita sama-sama
menikmatinya, artinya kita tahu mana yang paling disukai atau yang tidak
disukai pasangan kita. dengan demikian, pada saat hamil pasti pasangan
kitapun tahu untuk tidak melakukan hal-hal yang membuat kandungan kita
terganggu.
Hasilnya, dua anak saya lahir dengan sangat mudah, padahal menurut mitos,
tubuh kecil seperti saya akan sangat sulit pada waktu melahirkan.

Wassalam.

Yeni
Guru TKI Villa Palem Kencana Medan
http://www.geocities.com/CollegePark/Field/9293/