maaf jika topik ini membuat linglung dan agak sedikit .......
setahu saya milis balita untuk orangtua muda dalam mempersiapkan balita,
dan tanyajawab masalah balita, jadi termasuk yang masih dalam kandungan.
begitu juga dengan toxo -rubella, naik pesawat terbang dst.

nantinya yang dalam kandungan kan juga jadi balita ???

tapi kalau dianggap out of topik oleh admin ya .... nasib.

thx.

willy