bung deny

     betul yang dibilang bung kusuma.  coba beli buku nama-nama bayi yang
     banyak dijual ditoko buku.  kalo saya namain anak memakai tiga kata,
     untuk menghindari ada yang sama dengan orang lain.  saya lebih
     demokratis pada saat namain anak saya.  berhubung saya nggak begitu
     ngerti dan (terus terang) nggak bisa namain yang enak didengar dan
     mempunyai arti, jadi semuanya saya serahin ke istri mau diberi nama
     apa.  dan istri saya berkonsultasi dengan orang tuanya (mertua saya),
     pada saat dia telah memutuskan satu nama.  saya setuju aja dengan apa
     yang diusulkan istri.  kebetulan namanya memang saya suka, enak di
     dengar dan punya makna.

     by the way, melalui milis ini saya mau nanya tentang kebiasaan buruk
     anak saya.  anak saya perempuan, umur (February 99) 3 tahun, berat
     badan 15 kg, tinggi 96 cm.  dalam keadaan (alhamdulillah) sehat
     walafiat.  kebiasaannya adalah, kalau mau tidur malam selalu minta
     ngem-peng (nge-dot) air putih.  saya takut giginya rusak dan kebiasaan
     ini akan terus berlanjut entah sampai umur berapa.  sebagai gambaran
     tambahan, anak saya makannya gampang, tidak rewel, kalau sedang sakit
     tidak susah dibawa kedokter dan mau makan obat.  jam tidurnya normal,
     pagi; antara 10 s/d 12, malam; 9 malam s/d 5.30 pagi.

     tolong advisnya, siapa tahu diantara netters yang lain punya pe-
     ngalaman yang sama dengan saya.

     wassalam.
     andi sanaf