Pak Deny,
Saya tidak punya pengalaman seperti pak Deny, karena istri saya menyerahkan
sepenuhnya nama anak kepada saya. Hemat saya mungkin pak Deny bisa
mengusulkan kepada istri bapak kalau anak yang lahir laki-laki maka pak Deny
lah yang memberi nama, sedangkan kalau yang lahir perempuan maka istri
bapaklah yang memberi nama atau sebaliknya. Bisa juga untuk anak yang
pertama jatah pak Deny, dan yang kedua jatah istri bapak yang memberi nama.
Saya kira ini cukup fair, bagaimana pak Deny???
Thanks.