From: Tjoek Lianto [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, December 18, 1998 3:40 PM
To: 'balita'
Subject: [balita-anda] Kursi makan anak

Dear netters,

Anak saya yang berusia 1 tahun saat ini senang sekali nimbrung di meja
makan ketika papa & mamanya sedang makan malam. Tampaknya sudah saatnya
dia
diajak untuk makan bersama. Akan tetapi saya belum memiliki kursi makan
yang cocok untuk si kecil. Saya pernah melihat kursi makan anak yang
dijual
di baby shop di ITC Roxy Mas, bentuknya bagus tetapi harganya sangat
mahal.
Saya tertarik dengan kursi makan khusus anak yang sering kita jumpai di
restoran-restoran besar, yang terbuat dari besi dan dapat dilipat
sehingga
dapat disimpan apabila sedang tidak digunakan.
Apakah rekan-rekan ada yang dapat memberitahu toko yang menjual kursi
semacam itu ?
Beberapa toko furniture yang saya kunjungi tidak menjual kursi semacam
itu.
Padahal sepertinya kursi itu bentuknya umum, bukan tailor-made seperti
kursi anak dari kayu yang ada di Wendys.
Trims sebelumnya.

-tjoek-