Pak Arifin,

Belakangan ini saya terus memonitor soal kursi makan anak. Ini karena saya
sendiri sangat membutuhkan kursi makan itu tapi sampai sekarang belum
kesampaian. Sebab harganya mahal sekali (saya sudah cek di SBY ini
mahal-mahal).

Jadi saya senada dg Pak tjoek, merasa agak "surprised" dg informasi dari
Bapak.
Cuma masalahnya, saya jauh di Surabaya. Bagaimana ya ? Apa ada yg bisa
bantu cari jalan keluarnya ?
Sebab saya pikir, dari anggota milis balita ini masih cukup banyak lagi yg
membutuhkan kursi makan murah ini. Ya kan ?

Salam,

(Leo)