Kalau saya hampir sama dengan Mba' Ina, tapi anak saya pakai gurita
hanya sampai tali pusarnya lepas (puput) tapi setelah itu tidak pernah
dipakai lagi. Untuk pengalaman ke 2 anak saya gurita hanya dipakai
kurang lebih 1 minggu, dan alasannya memakai gurita persis seperti yang
dituturkan oleh Mba Ina...