Sama dengan pengalaman Riefna, bahkan baby saya dulu lebih mungil (2,4
kg). Oleh DSPA memang dianjurkan untuk dihangatkan sebisa mungkin.
Karena itu, sampai usia kira-kira 2 bulan saya masih memakaikan bedong,
dan saya pasang lampu---nggak tanggung-tanggung------ 60 watt di
dekatnya (ini juga anjuran DSPA). Alhamdulillah, anak saya sekarang
lumayan gemuk, dan di usianya yang 1 tahun ini dia sudah bisa jalan.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170
Fax  : 022-437595