Saya setuju untuk tidak selalu memanjakan anak. Saya juga nggak mau kok
kalau anak saya selamanya minum dari dot, hanya karena dia tidak mau
beralih ke gelas. Tapi saya juga tidak mau mengalihkan dia dengan cara
yang kasar (menyakitkan perasaannya). Betul kata anda, masalahnya adalah
bagaimana cara kita dalam mendidik anak. Itulah yang saya minta
masukannya dari rekans. Saya percaya rekans punya banyak pengalaman yang
bisa dibagi. Yah, seperti contoh dari Riefna itu. Thanks ya, Riefna.
Boleh juga itu sarannya nanti dicobain.

Eva Kurnia Damayanti
Sisfo Kandatel Bandung
Telp : 022-4540170